NEWS

Rekor! Serial Resident Evil VII: Biohazard Berhasil Terjual 2.5 Juta Unit Hanya dalam 1 Minggu!

Cralizer77   |   Sabtu, 28 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kerja keras tim developer Capcom untuk Resident Evil VII: Biohazard akhirnya terbalaskan, karena pihak Capcom baru saja mengumumkan bahwa game tersebut telah berhasil terjual sebanyak 2.5 juta unit diselurh dunia dalam kurun waktu satu minggu sejak perilisannya pada tanggal 24 Januari 2017 kemarin.

Sebagai perbandingan, pencapaian angka tersebut ternyata tidak bisa disamakan dengan serial Resident Evil 6 yang sudah dirilis untuk PS3 dan Xbox 360 pada Oktober 2012 lalu. Dimana game tersebut berhasiil terjual sebanyak 4.5 juta unit diseluruh dunia dalam satu minggu pertama. Tentunya angka tersebut didukung dengan jumlah unit konsol PS3 dan Xbox 360 yang masih banyak sampai saat ini. Selain itu, pihak Capcom juga mengumumkan bahwa total keseluruhan serial Resident Evil telah berhasil terjual sebanyak 75 juta unit diseluruh dunia sejak pertama kali dirilis untuk konsol PlayStation pada tahun 1996 lalu.

Sejak perilisan Resident Evil VII:Biohazard, banyak pro dan kontra terhadap game tersebut mulai dari gameplay-nya yang pendek (karena dapat diselesaikan dengan cepat) hingga efek yang menyebabkan seseorang yang memainkannya dapat mual dan muntah karena melihat adegan yang tidak layak untuk dilihat (terdapat adegan sadis dan menjijikan) terlebih ketika menggunakan PlayStation VR, banyak juga yang mengeluhkan motion sickness yang dialami oleh penggunanya.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» Resident Evil 9 Dirumorkan Bakal Jadi Game Open World
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Oleh karena itu, sampai saat ini banyak yang bertanya apakah game Resident Evil VII: Biohazard layak untuk dimiliki? Kru KotGa sendiri melihatnya secara perspektif, apabila kamu menyukai dan mengikuti seluruh serial Resident Evil, maka RE VII ini wajib kamu miliki. Akan tetapi, bagi kamu yang belum pernah merasakan franchise Resident Evil, sebaiknya tidak dulu untuk memilikinya atau mungkin apabila kamu penggemar game horror bisa saja untuk merasakan game buatan Capcom ini.

So, pilihan tergantung pada kalian semua guys.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru