NEWS

Dengan Banyaknya Permintaan, Akankah Fitur VR Resident Evil 7 Juga Akan Hadir di PC?

Taufik Hidayat   |   Selasa, 31 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seri franchise Resident Evil 7 memang berbeda dibanding seri-seri sebelumnya, dengan sudut pandang FPS (first person shooter) tentu akan menyuguhkan kesan horror dan menegangkan dalam game tersebut, ditambah lagi dengan dukungan VR (Virtual Reality) sehingga akan membuat kita menjadi penakut mendadak dan menambah resiko serangan jantung di usia muda.

Namun sayangnya keseruan bermain Resident Evil 7 dengan menggunakan perangkat Virtual Reality hanya bisa dirasakan ekslusif untuk konsol PlayStation 4 menggunakan PlayStation VR.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Banyak fans khususnya para gamers PC menyayangkan hal tersebut, mengingat potensi PC untuk menjalankan game Resident Evil 7 menggunakan perangkat Virtual Reality sangat bagus. Karena grafis yang ditawarkan pada PC jauh lebih bagus ketimbang PlayStation 4 ditambah lagi pada PlayStation VR terjadi penurunan kualitas grafis dibanding PlayStation 4 tanpa VR yang videonya bisa kalian lihat dibawah artikel ini.

Resident Evil 7 memanglah game yang sangat layak untuk kalian mainkan. Karena selain game ini kembali ke akar genre mereka yaitu survival horror. Ditambah lagi menggunakan perangkat VR tentu akan menambah kesan nyata dan horror saat memainkan game tersebut. Kita tunggu saja apakah Capcom akan menambahkan fitur VR untuk Resident Evil 7 versi PC menggunakan perangkat HTC Vive ataupun Oculus Rift.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru