NEWS

Waduh! Seorang Kakek Berumur 60 Tahun Ditembak Mati Penjaga Keamanan Saat Bermain Pokemon Go!

Basittt   |   Rabu, 01 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pokemon GO yang sempat heboh pada masanya, memang terkenal kontroversial dengan berbagai kejadian aneh. Mulai dari kriminalitas, kecelakaan, penemuan mayat, pelanggaran lalu lintas dan lain sebagainya. Meskipun kini popularitas Pokemon GO sudah menurun, namun masih ada saja gamer yang memainkannya dan kejadian aneh terus berlanjut. Waduh?

Kali ini tragedi yang mengenaskan terjadi di Chesapeake Virginia, dimana seorang kakek berusia 60 tahun ditembak dan meninggal di tempat saat sedang bermain Pokemon GO. Pelaku penembakan merupakan penjaga keamanan lingkungan di wilayah tersebut. Seharusnya penjaga keamanan di sana tidak bersenjata, entah darimana dan alasan penembakannya masih diselidiki oleh pihak berwajib.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Menurut penuturan dari pengacara Chen, tidak ada alasan pelanggaran yang dilakukan olehnya sehingga harus ditembak. Chen diketahui bermain Pokemon Go untuk mendekatkan diri dan akrab dengan cucu-cucunya. Saat kejadian, Chen memarkirkan mobilnya di wilayah tersebut yang memang merupakan titik tempat Gym berada.

Beberapa spekulasi menyebutkan bahwa kesulitan bahasa lah yang membuat penembakan itu terjadi. Pasalnya, Chen dan keluarganya tidak banyak berbicara dalam Bahasa Inggris. Entah merasa terancam atau bagaimana, akhirnya penjaga keamanan menembak bagian depan mobil Chen 5 kali dan kemudian membunuhnya.

Sungguh tragis!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru