NEWS

Selama 17 Tahun, Koin Rahasia dalam Donkey Kong 64 Akhirnya Berhasil Ditemukan!

Cralizer77   |   Kamis, 02 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa game jaman dulu sepertinya masih banyak misteri yang belum terungkap sampai sekarang, sehingga gamers biasanya tidak sadar akan hal tersebut dan terlalu memfokuskan dalam beberapa hal lain. Nah, baru-baru ini seorang gamer telah menemukan sebuah koin rahasia yang belum pernah ditemukan selama 17 tahun lamanya dalam game Donkey King versi Nintendo 64.

Koin rahasia yang ditemukan tersebut merupakan koin biasa namun memiliki corak warna pelangi dan hanya terdapat pada beberapa titik lokasi rahasia yang harus memerlukan sedikit eksplorasi untuk mendapatkannya. Oleh sebab itu, koin pelangi tersebut baru ditemukan setelah 17 tahun game Donkey Kong dirilis untuk Nintendo 64.

Berikut gambarnya.

Koin pelangi tersebut ditemukan oleh seorang gamer speedrunner bernama Isotage yang berhasil menempati peringkat ketiga dalam rekor dunia untuk bermain game Donkey Kong 64 tercepat menggunakan program Any% dalam kategori All Keys dan juara keenam dalam kategori reguler.

Dalam usahanya untuk mendapatkan waktu tercepat, dirinya mengunakan sebuah program yand dapat menemukan objek yang tidak terlihat mulai dari glitch, item dan lainnya sehingaga Isotage dapat menemukan lokasi koin pelangi tersebut.

Baca ini juga :

» Kreatif! Modder Ini Buat Switch Dock Menggunakan Konsol Jadul Nintendo 64!
» Game FPS Turok 2: Seeds of Evil Remaster Akan Kembali Hadir untuk PC!

Buat kamu yang penasaran dimana lokasi koin pelangi tersebut, di bawah ini Isotarge juga memberikan detail lokasi dengan menjawab pertanyaan yang disampaikan lewat akun Twitter-nya.

Memang sungguh mengejutkan game yang dikembangkan oleh Nintendo ini ternyata masih menyimpan rahasia yang belum pernah ditemukan oleh gamers dan uniknya Nintendo masih menyimpan rahasia dalam game Donkey Kong 64 selama 17 tahun hingga akhirnya gamers itu sendiri yang berhasil menemukannya.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru