NEWS

Nintendo Resmi Rilis Game Fire Emblem Heroes di Google Play dan App Store

Devilcute   |   Jumat, 03 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game RPG Fire Emblem Heroes rilis untuk versi global (namun masih ada beberapa negara yang belum tersedia) dan sudah tersedia gamenya di App Store dan Google Play.

Summon karaktermu dalam Fire Emblem, tingkatkan kemampuan hero mu dan bawalah mereka berpetualang bersama. Kamu adalah seorang summoner dengan kekuatan spesial dapat memanggil hero legendary dari dunia Fire Emblem. Untuk menyelematkan kerajaan Askr dari kehancuran, bergabunglah dan hadapilah pertarungan tanpa akhir.

Baca ini juga :


» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Design map sudah disesuaikan dengan layar smartphone. kamu bisa mengatur unit untuk menyerang musuhmu dengan menggesernya atau menggunakan kontrol biasa. Di map kamu bisa mendapatkan beberapa keuntungan dari tinggi dan rendahnya map, berhati hatilah agar bisa mememangkan pertarungan.

Di dalam game, kamu akan merasakan pertarungan dengan tipe strategi dan kamu bisa menaikan level hero - hero yang ada pada seri fire emblem. Kamu akan menjadi seorang summoner dan dapat memanggil hero - hero melalui seri fire emblem untuk mewujudkan mimpimu.

Berbagai mode yang bisa kamu mainkan pada game Fire Emblem adalah story maps, trainning tower, arena duels dan hero battles.

Yuk simak video gameplaynya dibawah ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru