NEWS

Semakin Seru, Update Terbaru Paladins Menghadirkan Hero Flank Baru Maeve!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Patch open beta 43 Paladins: Champions of the Realm's akan segera hadir dan akan menghadirkan hero terbaru Maeve, of Blades. Ia adalah hero flank dengan senjata dua buah dagger. Hero tersebut akan segera rilis di server PTS sebelum dirilis secara resmi.

Kemampuan hero tersebut untuk serangan biasa melemparkan dua dagger setiap detiknya yang menghasilkan 450 damage. Pounce, melakukan dash kedepan sambil menyerang dan menghasilkan 600 damage. Nine Lives, menyembuhkan darah sebanyak 500 health. Midnight, musuh dengan jarak 300ft pandangannya akan terbatas penglihatannya menjadi 30ft selama 4 detik. Serta Prowl, yang akan membuat kalian bergerak cepat dan meningkatkan tinggi lompatan sebanyak 80 persen untuk 4 detik.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!

Selain menghadirkan Hero baru pada update open beta 43, Hi-Rez Studio juga melakukan serangkaian perombakan perubahan item, kartu, dan di nerf nya beberapa hero agar permainan pada game tersebut terlihat seimbang,

Sebelumnya Hi-Rez Studio merilis Map baru Stone Keep, map yang dibuat untuk mode "Siege" dengan masing-masing markas tim berada di ujung map. Pada map ini terdapat Stealth Grass. Sebelumnya update tersebut telah hadir dalah server PTR, dan memang map tersebut telah mendapat ulasan yang positif oleh para pemain dengan desain map yang menawan.

Paladins memang cukup fenomenal karena seringkali dikaitkan dengan Overwatch, game Blizzard yang sangat terkenal di kalangan Internasional. Sayangnya Overwatch dibandrol dengan harga yang cukup mahal sedangkan Paladins bisa dimainkan secara gratis melalui Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru