NEWS

Trailer Terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Man Tell No Tales Mirip Kejadian di One Piece?

Master-Fakry   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada trailer terbaru Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, lebih jelas diperlihatkan sosok misterius yang akan dihadapi oleh Jack Sparrow (Johnny Depp). Ia adalah Salazar (Javier Bardem), kapten kapal dari abad ke-18.

Kapten Salazar adalah musuh lama dari Jack Sparrow dan juga pemimpin dari hantu bajak laut yang sangat mematikan. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales berkisah tentang perjalanan Kapten Jack Sparrow dalam mencari trisula Poiseidon. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop pada tahun 2017.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.

Nonton trailer-nya di bawah ini.


Dalam trailer terbaru berjudul "Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales: Extended Look", film ini nampak seperti kisah yang diangkat pada serial animasi One Piece dimana Kapten Salazar memiliki kisah yang mirip seperti mantan Schibukai yang bernama Gekko Moriah, yakni seorang bajak laut, dan dapat mengendalikan pasukan zombie.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan tayang di bioskop dalam format 3D, RealD 3D dan IMAX 3D pada 26 Mei 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru