NEWS

Xiaomi Siapkan Konten Lokal?

Devilcute   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selepas Hugo Barra yang meninggalkan Xiaomi pada pekan lalu dan memilih bergabung bersama Facebook, Barra bergabung dengan Xiaomi sejak 2013 silam.

Sejak bergabung dengan Xiaomi barra membuat nama Xiaomi menjadi perusahaan ternama di dunia dan sangat dihormati. Saat pertama kalinya Barra datang, Xiaomi sangat dikenal sebagai penjiplak Apple, namun dalam 3 tahun ini, perusahaan yang berbasis di China ini sudah mempunyai design sendiri dan memperkenalkan salah satu smartphone dengan design yang futuristik.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Merk Xiaomi pernah menjadi primadona di pasar Indonesia dan merajai penjualan ponsel namun kini sudah mulai meredup. Hugo Barra dengan tegas mengatakan bahwa Xiaomi tidak takut terhadap TKDN, yang berlaku di Indonesia sebesar 30% untuk ponsel 4G.

"Indonesia adalah salah satu pasar terpenting, kami tentu akan mematuhi regulasi yang ada di Indonesia, termasuk TKDN ini. Tapi untuk saat ini, kami belum bisa menjelaskan lebih detail" Ujar Hugo sebelum meninggalkan Xiaomi.

Tentunya kepergian Hugo Barra berdampak besar terhadap perkembangan Xiaomi, namun apakah Xiaomi akan memberlakukan TKDN pada produk terbarunya nanti? Kita tunggu saja rilis ponsel terbaru Xiaomi nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru