NEWS

Menjelang Rilis, Yuk Saksikan Launch Trailer Halo Wars 2 Disini

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Microsoft dan Creative Assembly telah merilis sebuah launch trailer untuk Halo Wars 2. Trailer tersebut diambil melalui cut-scenes CG yang akan kita lihat pada gamenya nanti. Selain itu pada trailer menunjakan keputusasaan para awak dari Spirit of Fire bertarung kekuatan luar biasa.

Bagi Kotakers yang suka dengan game real time strategy (RTS) pastinya akan sangat terkagum-kagum dengan bentuk gameplay serta grafis yang terdapat dalam mode single player campaign dari Halo Wars 2 ini. Karena nantinya gamer akan dapat merasakan beberapa misi yang dapat dijalani sekaligus memperkenalkan unit yang nantinya dapat digunakan dan mengetahui setiap kemampuannya.

Baca ini juga :

» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!
» Microsoft Akui Kalau Mereka Diserang oleh Hacker dari Rusia, Midnight Blizzard
» Elon Musk Kesal Sama Microsoft! Laptop Barunya Ga Bisa Dipakai Kalau Ga Bikin Akun Microsoft
» Demi Hindari Masalah! Selebriti Jepang Disarankan untuk Tidak Membahas Palworld di Media Sosial

Apabila Kotakers melakukan pre-order Halo Wars 2, maka Kotakers juga akan mendapatkan beberapa konten yang menarik, seperti Halo Wars: Definitive Edition versi remastered yang di dalamnya terdapat peningkatan grafis dan juga ketersediaan dari seluruh DLC-nya. Hadir di Xbox One dan PC, tentu saja Halo Wars 2 akan dapat para gamer mainkan dimana saja, khususnya dari kedua platform tersebut.

Halo Wars 2 rencananya akan segera dirilis pada tanggal 21 Februari 2017 mendatang untuk konsol Xbox One dan juga PC. Yuk langsung kita lihat aja video launcher trailer nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru