NEWS

Rock Band VR Unjuk Trailer Gameplay dan Umumkan Tanggal Rilis!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin genre musik seperti ini tidak terlalu populer seperti pada tahun 2007 hingga 2009, namun yang pasti masih terdapat para penggemar video game bergenre musik ala Guitar Hero. Tak terkecuali Harmonix, developer tersebut akan merilis game eksklusif Oculus Rift berjudul Rockband VR sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-10 seri "Rockband."

Tidak Seperti game gitar lain nya yang hanya fokus untuk memencet tombol, Rockband VR lebih kepada bagaimana kita memainkan chords. Daripada hanya mendapatkan point untuk membuktikan kita bermain dengan baik, game ini akan mengajarkan kita untuk mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengubah chords.

Baca ini juga :

» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!
» ZOTAC Luncurkan Backpack VR GO 4.0 Dengan GPU NVIDIA RTX A2000, Dibanderol Dengan Harga 61 Jutaan

Harmonix selaku delevoper juga mengumumkan game ini akan mendapat fitur "New Performance Mode," dimana kalian akan langsung beraksi sebagai anak band, dan berangkat bersama-sama untuk tampil di konser pertama kalian. Selain itu lagu Aerosmith berjudul Walk This Way dan lagu Paramore berjudul Ain't It Fun sudah dikonfirmasi akan terdapat pada game ini.

Rock Band VR akan dirilis pada 23 Maret mendatang untuk Oculus Rift di PC dan sudah tersedia sekarang untuk melakukan pre-order. Penasaran seperti apa gameplay nya? Yuk simak video dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru