NEWS

Keren! Begini Cara Orang Jepang Mempertontonkan Patung Salju Raksasa di Sapporo Snow Festival 2017!

Basittt   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sapporo Snow Festival, acara tahunan yang memanfaatkan musim dingin sebagai sarana utamanya kembali digelar. Memasuki umur ke-68 tahun, acara tersebut berhasil menarik pengunjung ke pusat kota Hokkaido dengan karya patung saljunya yang begitu mengesankan.

Kali ini, karya patung salju dipamerkan melalui tiga tempat, yakni Taman Odori, Susukino dan Tsu Dome. Para gamer dapat melihat sendiri bagaimana patung salju Kylo Ren, R2-D2, C-3PO dan BB-8 bertanggar dengan besar di sana. Kabarnya, inti dari ciptaan kali ini didedikasikan untuk memberi penghormatan terhadap Kylo Ren dari film Star Wars: The Force Awakens.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023

Selain itu, terdapat beberapa karya lagi yang juga tidak kalah mengagumkan. Seperti "Decisive Battle! Snow Final Fantasy!" yang memperlihatkan patung salju Cloud saat melawan Sephiroth ditujukan untuk merayakan 20 tahun kejayaan Final Fantasy VII yang dibangun oleh Square Enix.

Piko Taro dengan gaya nyentriknya dan Pikachu juga dibuatkan patungnya. Melihat semua karya tersebut dari salju, tentu saja membuat Kru KotGa terkagum-kagum.

Kayaknya seru ya, ada festival seperti itu. Bagaimana menurut para gamer?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru