NEWS

Koei Tecmo Sedang Membuat Dynasty Warriors VR Untuk Perangkat Virtual Reality Buatan Mereka!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Koei Tecmo telah mengumumkan sebuah "next-gen" VR arcade yang dinamai VR Sense, yang akan memberikan bukan hanya sebuah sensasi bermain game pada perangkat virtual reality, tetapi juga bagaimana rasa menyentuh, bau, dan juga panas/dingin, dan lain-lain. VR Sense adalah mesin dengan PlayStation VR sebagai intinya yang akan support untuk bermain Dynasty Warriors VR.

Game Dynasty Warriors VR sendiri masih dalam tahap pengembangan dan belum ada detail lebih lanjut yang diberikan oleh Koei Tecmo. Namun, Koei Tecmo mengatakan game ini akan memiliki story bagaimana kita menyelamatkan seorang putri yang diculik oleh musuh. Selain itu pada game ini kan benar-benar merasakan suasana perang sesungguhnya dan rasa panas dan dingin dalam VR.

Baca ini juga :

» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» DragonForce Hadirkan Lagu Tercepat Untuk Game Beat Saber
» Resident Evil 4 VR Siap Rilis Pada 8 Desember 2023 Bersamaan Dengan Demonya!

Koei Tecmo juga mengumumkan 2 game lainnya untuk VR Sense, Horror Sense (sebuah game horror survival) dan juga GI Jockey Sense (sebuah game balapan kuda). VR Sense berukuran 1,016mm x 2,075mm x 1,788mm dan beratnya sekitar 300kg sampai dengan 400kg. VR Sense dibuat untuk satu orang dan harga dari perangkat tersebut belum diumumkan.

Sebelumnya, KOEI Tecmo mengumumkan game terbaru mereka Shin Sangoku Musou 8 pada live stream yang berjudul 'Biggest Lineup Ever Special', dan mengkonfirmasi game tersebut berjudul Dynasty Warriors 9 dalam Bahasa inggris. KOEI Tecmo mengungkapkan bahwa Dynasty Warriors 9 akan menjadi game Open World yang akan mempresentasikan Hack-and-Slash yang berbeda dari biasanya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru