NEWS

Yuk! Saksikan Semua Jurus Baru Pada Ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto

Taufik Hidayat   |   Rabu, 08 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya ekspansi Road to Boruto untuk Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 telah bisa kamu dapatkan dalam versi downloadable content (DLC) atau versi stand alone yang sudah bersama dengan game tersebut. Bagi kamu yang penasaran seperti apa bentuk gameplay-nya kali ini terdapat akun YouTuber Anime Games Online yang telah mengunggah video gameplay yang memperlihatkan semua jurus-jurus jutsu baru yang terdapat pada ekspansi Road to Boruto.

Ekspansi Road to Boruto dapat kalian beli dengan harga 6,800 Yen atau sekitar IDR 872,000. Nah, jika kalian sebelumnya sudah memiliki Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4, kalian cukup membeli konten Road to Boruto yang dijual hanya 2,411 Yen atau sekitar IDR 300,000.

Baca ini juga :

» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Ah Berisik, Rasengan! Review NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Pakai Bahasa Indonesia
» NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS Sudah Hadir

Dalam ekspansi ini kamu akan dapat merasakan penambahan alur cerita dengan terdapat karakter baru yang bisa dimainkan, seperti Boruto dan Sanada. Nantinya gamer akan dapat merasakan petualangan dari karakter Boruto, termasuk pertempurannya melawan Sasuke dan Kinshiki serta lokasi baru yang terdapat di Hidden Leaf Village. Selain itu, karakter baru tersebut juga akan dapat digunakan dalam mode offline atau online dalam Free Battle Mode.

Kotakers juga akan dapat memainkan sosok karakter Boruto, Mitsuki, dan Sarada yang tentunya dibalut dengan cerita yang wajib diikuti oleh penggemar Naruto. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto sudah tersedia untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC diwilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru