NEWS

Setelah Penundaan, Akhirnya Syberia 3 Umumkan Tanggal Rilis Pasti!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Awalnya Syberia 3 direncanakan rilis pada awal Desember tahun lalu, dengan adanya permasalahan teknis perilisan game tersebut pun ditunda. Akhirnya publisher Microids mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game teranyar mereka Syberia 3.

Pada serial Syberia 3 ini, Kate Walker akan kembali melakukan investigasi pulau misterius Syberia di seri ketiganya ini. Cerita ini dimulai dengan adegan Kate yang diselamatkan oleh suku Youkol yang merupakan suku nomad yang pernah ditemui oleh Kate di game Syberia 2. Kate kemudian memilih untuk membantu suku Youkol.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!

Selain itu juga Microids mengungkapkan bahwa seri Syberia 3 ini akan sangat berbeda dari dua seri sebelumnya, dari sisi grafis maupun gameplay. Syberia 3 juga akan dijanjikan rilis untuk konsol Nintendo Switch, namun untuk perangkat tersebut belum diumumkan tanggal rilisnya.

Game Syberia baru masuk diperangkat mobile tahun lalu, dimana versi orisinilnya sendiri sudah dirilis beberapa tahun lalu, tepatnya 9 Januari 2002. Syberia 3 kabarnya akan rilis pada tanggal 20 April 2017 untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru