NEWS

Seru dan Menegangkan, Yuk Saksikan Gameplay dari Ekspansi Terbaru The Division: Last Stand!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 09 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ekspansi terbaru tersebut akan menghadirkan pertempuran yang beda dari biasanya, tidak hanya fokus PvE seperti pada ekspansi Underground ataupun Survival, pada ekspansi Last Stand kali ini akan berfokus pada Pve dan PvP sekaligus dimana kalian harus memiliki tim dengan 8 pemain yang harus mengalahkan tim lainnya.

Pada ekspansi Last Stand ini berlatar belakang di Dark Zone yang dibagi menjadi empat map berbeda, termasuk area baru DZ 7-9 yang akan terbuka pada update 1.6. Pada masing-masing map memiliki tiga lokasi A, B, C yang harus masing-masing tim kuasai ataupun mengambil kekuasaan tim musuh untuk memulai mengirimkan data. Karena ini berada di Dark Zone maka sistem matchmaking nya pun masih sama.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

The Division adalah game shooting dengan sudut pandang orang ke 3 atau third person shooting yang sangat kental dengan unsur RPG pada gamenya seperti mengumpulkan equipment atau level. Game The Division sendiri pada awal peluncurannya mendapatkan respon yang sangat positif meski sekarang jumlah pemain sudah menurun, semoga saja dengan adanya update dan ekspansi terbaru ini akan kembali mengajak pemain lama kembali bermain dan menambah pemain baru berdatangan.

Ubisoft akan menghadirkan DLC Last Stand pada Winter 2017 mendatang, Ubisoft sudah merilis update ini pada server PTS (Public Test Server). DLC Last Stand dijual dalam Season Pass seharga 500 ribu yang sudah termasuk DLC Underground dan Survival. Bagaimana keseruannya? Yuk langsung aja simak video gameplay nya dibawah.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru