NEWS

Adaptasi Live-Action Game Hit Castlevania Jadi Diproduksi Dan Akan Dirilis Sebentar Lagi

Marvemir   |   Kamis, 09 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers pastinya sudah mendengar dong kabar terkait rencana adaptasi live-action dari game horor legendaris super hit tahun 80-an, Castlevania? Yap, bener banget kabar / rumor terkait hal ini sudahlah tersiar semenajak 3-4 tahun terakhir ini.

Namun, seperti yang kita ketahui, kabar rencana tersebut kala itu, belumlah diketahui lagi tingkat ke-validan-nya AKA masih rumor belaka. Dan setelah bertahun-tahun lamanya menjadi kabar kosong, akhirnya beberapa jam yang lalu, tersiar kabar bahwasanya, rumor tersebut memanglah benar adanya.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Baru Beberapa Jam Rilis, Emulator Nintendo Switch Suyu yang Gantiin Yuzu Kena Takedown!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games



Yap, bener banget Kotakers. Menurut situs cinemablend, adaptasi live-action game Nintendo Entertainment System (NES) ini, memanglah jadi di-produksi. Akan tetapi perlu kalian ketahui, bahwa alih-alih nanti-nya adaptasi live-action ini berformat live-action film yang ditayangkan di teater, adaptasi ini akan berformat serial animasi.

Tunggu-tunggu, sebelum kalian berubah menjadi Drakula juga dan akhirnya menghisap habis sleuruh darah Kru KotGa, perlu Kru KotGa ingatkan sekaligus tegaskan, bahwa adaptasi perdana dari game milik Konami ini, bukanlah adaptasi animasi yang biasa-biasa saja.



Melainkan, seperti kisah dan tone di game asli-nya, adptasi animasi-nya akan terlihat dark dan tidak takut untuk memperlihatkan grafik yang sadis-sadis. Nah, makanya gak heran kan apabila seri animasi Castlevania ini nantinya akan dirilis di layanan tayang streaming top, Netflix?

Nah, kisah dari seri animasi yang akan dirilis perdana di tahun 2017 ini sendiri pun nantinya, tidaklah akan jauh berbeda dengab plot kisah di game asli-nya.

Spesifik-nya, seri animasi Castlevania ini nantinya akan mengisahkan salah satu keturunan dari keluarga Belmont, yang mana dirinya harus berjuang habis-habisan untuk mencegah sekaligus mengalahkan Vlad Dracula Tepe yang ingin menghancurkan seluruh daerah Eropa Timur



Adapun, yang akan bertindak / bertanggung jawab sebagai penulis naskah-nya adalah komikus top, Warren Ellis (Transmetropolitan). Seperti yang kita tahu, baik di teater atau di televisi, yang namanya adaptasi video game, sangat jarang mencapai kesuksesan.

Nah melihat fakta tersebut, apakah menurut kalian nantinya adaptasi seri animasi Castlevania ini sukses besar seperti layaknya program-program Netflix lainnya? Atau malah menurut kalian, Castlevania bakalan flop seperti adaptasi-adaptasi (baik animasi atau live-action) vdeo game yang sudah-sudah?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru