NEWS

Catat! Inilah Tanggal Tayang Film Sword art Online: Ordinal Scale di Indonesia

Taufik Hidayat   |   Minggu, 12 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya pihak Odex Private Limited rencana nya akan menayangkan film Sword Sword art Online: Ordinal Scale di seluruh dunia termasuk Indonesia pada tanggal 18 Februari mendatang dan dikabarkan itu hanya penayangan satu hari saja untuk world premiere.

Nah, sementara untuk national premiere baru akan ditayangkan pada bulan Maret, hal ini dikonfirmasi langsung oleh sebuah postingan di Facebook oleh akun CGV Cinemas Indonesia yang mengkonfirmasi penayangan secara nasional baru akan dimulai pada bulan Maret.

Nantikan #SwordArtOnlineID di CGV bulan Maret ini. SHARE / TAG nama teman kamu dan beritahukan untuk bersiap nobar. #SeruBarengCGV #FilmSeruDiCGV

Dikirim oleh CGV Cinemas Indonesia pada 9 Februari 2017

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Jadi buat kotakers yang bingung, jadi penayangan tanggal 18 Februari yang diberikan oleh pihak Odex Private Limited hanya 1 hari saja untuk world premiere. Tetapi untuk penayangan berturut-turut baru akan dimulai pada bulan Maret mendatang. kru KotGa pribadi sudah tidak sabar ingin menonton film Sword Sword art Online: Ordinal Scale.

Sword Art Online: Ordinal Scale berlatar belakang Tahun 2026, dua tahun setelah insiden SAO, sebuah game Augmented-Reality MMO baru bernama "Ordinal Scale" menjadi beken di kalangan kawula muda masa kini. Namun, sebuah keanehan muncul dalam game tersebut hingga Kirito dan kawan-kawan harus menghadapi bahaya baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru