NEWS

Negan VS The Governor: Siapakah Sosok Villain The Walking Dead Yang Paling Kejam?

Marvemir   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baik di versi komik maupun di versi serial televisinya, kita semua pastinya setuju banget kalau Negan (Jeffrey Dean Morgan) dan The Governor (David Morrissey) merupakan dua karakter villain The Walking Dead yang paling jahat nan kejam.

Akan tetapi nih, kalau misalkan kita mau adu lagi kedua-nya, kira-kira siapa ya di antara keduanya yang lebih jahat dan lebih kejam? Nah, ketika ditanyakan hal ini, Morrissey beberapa waktu yang lalu memberikan tanggapan unik-nya terkait hal ini.

Baca ini juga :

» Durasi Episode Perdana The Walking Dead Season 9 Bakalan Jauh Lebih Panjang
» Si Negan, Jeffery Dean Morgan Ingin Perankan Pahlawan DC Ini
» Inilah Alasan Mengapa Morgan Jones Pindah Ke Fear the Walking Dead
» Showrunner The Walking Dead Resmi Mematikan Fan Theory Yang Super Legendaris Ini
» Adegan Trailer Comic Con The Walking Dead Season 8 Ini Tidak Akan Langsung Ditampilkan Begitu Saja



Jadi menurut aktor bwrusia 54 tahun ini, sudah barang pasti pemenang dari adu villain ini adalah karakter yang diperankannya. Memang, memang Kotakers. Kalau dilihat memang jawaban Morrissey ini agak sedikit narsis. Tapi tentunya, dirinya memiliki alasan mengapa dirinya memilih jawaban tersebut.

Menurut Morrissey, alasan mengapa sosok villain yang diduga bernama asli Phillip Blake ini adalah sosok penjahat ter-kejam dan ter-ter lainnya ketimbang si sadis nan kocaj Negan, adalah dikarenakan tidak seperti Negan, pengaruh Governor sangatlah kuat yang mana pada akhirnya membuat banyak orang di dunia Walking Dead, kepingin meniru untuk menjadi dirinya.



Kalau menurut Kru KotGa pribadi sih, Kru KotGa agak setuju. Bukan hanya karena alasan yang diungkapkan oleh Morrissey saja, namun memang kalau kita lihat-lihat lagi, dari pertama kemunculannya dulu, Governor memanglah sudah benar-benar jahat dan haus keuasaan.

Beda dengan Negan yang bisa dibilang dirinya jahat, kejam, namun dirinya melakukan itu untuk alasan survival baik bagi kelompoknya maupun tentunya bagi dirinya sendiri.

Akan tetapi kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Siapakah di antara Negan dan Governor yang istilahnya di sini, The Ultimate Walking Dead Villain of all time?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru