NEWS

Inilah Mutant Pertama Yang Kurang Lebih Dipastikan Bakalan Tampil Di Film New Mutants

Marvemir   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui dalam beberapa tahun mendatang, FOX dan Marvel bakalan merilis kisah X-Men terbaru, New Mutants. Bagi Kotakers yang mungkin belum mengetahui, jadi sesuai dengan judul-nya, film yang diadaptasi dari Marvel Graphic Novel #4 yang dirilis pada bulan Desember 1982 silam ini, pada dasarnya mengisahkan kelompok mutant-mutant remaja X-Men yang masih dalam proses training untuk menjadi sosok mutant superhero yang sesungguhnya.

Dan, walau sejauh ini, adaptasi film yang disutradarai oleh Josh Boone (The Fault in our Stars) ini, belum diketahui lagi tanggal perilisan serta detil-detil lainnya yang lebih lanjut lagi, bukan berarti hal ini lantas menghentikan sutradara berusia 37 tahun ini untuk sedikit-sedikit memberikan tease ke seluruh fans-nya terkait apa yang bisa kita harapkan dari film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Pemeran Wolverine dan Profesor X Ini Dapatkan Rekor dari Guiness Book of World Record!
» Ternyata Zazie Beetz Pernah Audisi Untuk Peran Storm di Film X-Men
» Apakah X-Men Akhirnya Akan Mengenakan Kostum Ikonik di Dark Phoenix?
» Spin-Off Logan akan Difokuskan pada Karakter Laura Atau X-23
» Ternyata Dua Mutant Ini Merupakan Mantan Kekasih (atau mungkin kekasih?) Di Trilogi X-Men



Dan salah satu bentuk teasing terbaru yang dilakukan oleh Boone tersebut adalah dengan dirinya yang mengunggah foto yang menampilkan salah satu mutant X-Men wanita remaja yang bernama Wolfsbane, yang mana foto yang diunggah-nya di akun Twitter pribadi-nya ini merupakan art photo yang di-desain oleh desainer grafis,Ashley Guillory.

Nah, di caption foto-nya tersebut, Boone menyematkan / meneruskan unggahan tweet bergambar-nya ini ke aktris pemeran Arya Stark di seri hit Game of Thrones, Maisie Williams. Kontanlah, seketika foto beserta caption-nya ini di-unggah, seluruh fans dan moviegoers (termasuk Kru KotGa) langsung merasa yakin kalau foto yang di-unggah oleh Boone ini, tidaklah lain dna tidak bukan adalah bentuk konfirmasi-nya.



Maksudnya, melalui foto tersebut, sudahlah dapat dipastikan bahwa Wolfsbane sudah dapat dipastikan akan menjadi salah satu anggota New Mutants yang nantinya akan tampil di film ini dengan Williams sebagai pemeran Wolfsbane-nya.

Akan tetapi, sekali lagi perlu di-ingat Kotakers, bahwa terlepas berita ini terlihat legit, tentunya kita haruslah menunggu lagi konfirmasi resmi lebih lanjut-nya dari pihak Marvel dan FOX untuk memastikan ke-validan kabar ini.



Sebagai tambahan saja nih, jadi bagi Kotakers yang mungkin belum mengetahui, Wolfsbane adalah sosok mutant wanita yang memiliki kemampuan untuk dapat ber-transformasi menjadi sosok manusia serigala AKA Warewolf. Dan bisa dibilang sosok-nya merupakan sosok terpenting AKA mascot dari kelompok New Mutants.

Nah, setelah mengetahui seluruh kabar ini, Kru KotGa mau nanya nih ke kalian Kotakers. Terlepas apakah nanti-nya Wolfsbane benar ditampilkan di film-nya atau tidak, apakah pada dasarnya Kotakers ingin menyaksikan sosok mutant ini di film-nya? Dan tentunya tidak ketinggalan, apakah menurut kalian Maisie adalah sosok aktris yang cocok untuk memerankan karakter-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru