NEWS

PlayStation 4 Semakin Murah Di Indonesia!

Cralizer77   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak ada yang paling membahagiakan ketika kamu mengetahui bahwa barang incaranmu telah menjadi lebih murah dan semakin mudah dijangkau. Tentunya hal ini berlaku bagi kamu yang ingin membeli konsol PlayStation 4, pasalnya beberapa toko retail telah menjual konsol buatan Sony tersebut lebih murah dibandingkan pada saat pertama kali dirilis.

Salah satu retail PS Enterprise telah mengunggah foto yang memperlihatkan harga dari konsol PlayStation 4 Fat dengan kapasitas memori penyimpanan 1 TB yang bisa dibawa pulang dengan harga IDR 3.950.000. Berikut fotonya:

Selain itu, untuk PlayStation 4 Slim 500 GB sendiri kini bisa dibawa pulang dengan harga IDR 3.850.000. Kedua pembelian konsol PlayStation 4 tersebut sudah berisikan sebuah mesin PS4 dan Dualshock 4 serta garansi resmi Sony selama 1 tahun.

Konsol PlayStation 4 kini memang menjadi pilihan gamers yang ingin bermain game terbaru tanpa pusing memikirkan budget besar untuk merakit atau membeli sebuah perangkat PC gaming. Selain itu, konsol tersebut juga telah menjadi konsol terlaris saat ini dan telah terjual lebih dari 47.5 juta unit diseluruh dunia.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Sony memang telah memaksimalkan penjualan PlayStation 4 dengan menggoda para gamers seperti memberikan diskon, menghadirkan versi bundle khusus, dan event keanggotaan PlayStation Plus yang menjadi daya tarik untuk meminang konsol tersebut.

So, bagi kamu yang sudah lama mengidam-idamkan konsol PlayStation 4 jangan sampai kehabisan harga spesial ini ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru