NEWS

Mengapa Marvel Hingga Saat Ini Belum Mem-produksi Juga Film Solo Black Widow?

Marvemir   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya, dapat dikatakan bahwa sudah kering banget kerongkongan seluruh fanboy Marvel dalam beberapa tahun terakhir ini. Mengapa Kru KotGa katakan demikian? Ya, pasalnya karena selama beberapa tahun terakhir ini, hampir 90% fans Marvel terus meneriakkan ke Kevin Feige cs agar mereka mau untuk membuat film solo Marvel yang dibintangi oleh Natasha Romanoff AKA Black Widow (Scarlett Johansson).

Dan tentunya kita tidaklah perlu menjadi super nerd untuk mencari tahu alasannya kenapa seluruh fanboy Marvel ini, kepingin banget untuk menyaksikan film solo Widow ini. Karena ya seperti kita tahu, dari seluruh anggota Avengers yang ada di rana MCU saat ini, dapat dikatakan hanyalah mantan mata-mata Rusia wanita inilah yang latar belakang-nya masih sangat misterius.

Memang sih, di beberapa film MCU kemarin, latar belakang Widow ditampilkan sedikit demi sedikit. Tapi ya itu Kotakers. Cuma sedikit. Jadi ya sekali lagi wajarlah apabila hingga saat ini, fans masih penasaran banget dengan sosok-nya yang mana pada akhirnya, ingin menyaksikan kisha latar belakang-nya, dikisahkan melalui film solo perdana-nya.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [Leak] Sebuah Code Perlihatkan Adanya Mode Multiplayer di Marvel’s Wolverine



Namun, seperti yang kita ketahui, hingga detik ini, Feige cs masih belum juga memproduksi film solo yang di-inginkan banget oleh seluruh fans-nya ini. Tak pelak, hal inipun membuat banyak dari kita bertanya-tanya. Kenapa ya Feige sampai detik ini belum mau untuk memproduksi film solo Black Widow?

Nah, menanggapi rasa penasaran kita tersebut, Johansson beberapa waktu yang lalu, memberikan tanggapan-nya terkait hal ini. Menurutnya, alasan utama mengapa proyek solo Widow belum dilaksanakan hingga sekarang, adalah lebih dikarenakan alasan timing (waktu).

Spesifik-nya di sini, hingga saat ini, Feige cs belum bisa menemukan waktu yang tepat untuk dapat memproduksi proyek ini. Plus juga, Feige hingga saat ini, jugalah masih bingung dalam mencocok-kan /mem-paskan timeline film Black Widow dengan film-film MCU lainnya.



Akan tetapi di saat yang sama, aktris berusia 32 tahun ini, memastikan kita semua bahwa kalau misalkan nantinya memang proyek film solo Black Widow ini nantinya jadi dilaksanakan, dirinya lebih dari siap untuk kembali memerankan sosok superheroine yang sukses meng-orbitkan namanya ini.

Oke, setelah membaca kabar di atas, marilah kita sekarang berfokus sekaligus ber-spekulasi sejenak terkait permasalahan timeline fitting dari film ini. Kalau menurut Kru KotGa, tidak sulit-sulit amat sih untuk menentukan timeline (sambungan) film ini ke film MCU selanjutnya.

Kenapa tidak begini saja? baiarkan saja film ini menjadi film yang berfokus habis-habisan terhadap masa lalu Natasha ketika di Rusia dulu. Nah, nanti di ending-nya, terungkap bahwasanya di sepanjang film-nya Widow sedang mengisahkan balik kisah masa lalu-nya dengan partner in crime-nya, Clint Barton AKA Hawkeye (Jeremy Renner).



Ya kurang lebih-nya sama persis dengan kisah di Iron-Man 3 (2013) dulu lah. Nah masalah apakah nantinya nyambung ke film Marvel selanjutnya atau tidak, ya urusan belakangan lah atau kalau mau enak-nya di-set saja film ini menjadi film stand alone namun, masih ada kaitannya dengan timeline / peristiwa di film sebelum-nya (ya itu tadi seperti Iron-Man 3).

Bagaiamana nih Kotakers? Apakah kalian setuju dengan pendapat Kru KotGa di atas? Dan apakah pada dasarnya, kalian juga kepingin untuk menyaksikan film solo yang dibintangi sekaligus mengisahkan kehidupan Widow?.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru