NEWS

GAWAT Ben Affleck Tidak Ingin Memerankan Batman Lagi

Marvemir   |   Selasa, 14 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, mata kalian lagi gak siwer atau sakit apapun Kotakers. Sesuai judul artikel ini, baru-baru ini, melalui pernyataan dari salah satu co-host program web, Collider Movie Talk, John Campea, dirinya mendengar rumor kencang bahwasanya Ben Affleck (Batman V Superman: Dawn of Justice), mulai menampilkan rasa ke-engganan nya untuk memerankan sosok superhero DC yang sangat populer ini.

Ya, ya mungkin banyak Kotakers yang sekarang teriak-teriak atau mungkin kesel sendiri ketika membaca kabar kurang menguntungkan di atas. Dan mungkin, di tengah kekesalan yang dirasakan ini, Kotakers juga sembari merasa penasaran nan bertanya-tanya seperti ini: Memang-nya si Campea ini dapat kabar dari mana sih?

Well, menurut dirinya, Campea mendapatkan kabar potensi pengunduran diri Affleck sebagai Batman ini dari tiga. Yap, bukan satu, bukan dua, tapi tiga individu yang memiliki koneksi kuat terhadap studio Warner Bros. Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung



Dan bahkan lebih jauhnya lagi menurut sumber Campea tersebut, aktor berusia 44 tahun ini, kini sedang pusing-pusingnya mencari cara yang pas agar dirinya dapat keluar dari peran Bruce Wayne-nya ini.

Nah, tak pelak, kabar inipun langsung membuat baik moviegoers, maupun fanboy Batman langsung ketar-ketir gak karuan. Dan tentunya, kecemasan fans ini, pastinya sangatlah wajar. Pasalnya dapat dibilang Affleck merupakan sosok Batman terbaik di era moderen ini.



Akan tetapi Kotakers, walaupun pernyataan Campea ini terlihat real, perlu diingat, bahwa bahkan Campea sendiri pun mengakui, bahwa dirinya kerap melakukan kesalahan dalam melaporkan berita-berita mengejutkan seperti ini. Jadi, dengan kata lain di sini, tenang-tenanglah saja dulu Kotakers dan tunggu saja pernyataan resmi-nya nanti baik dari mulut Affleck maupun dari mulut WB sendiri.

Dan tentunya, tidaklah dipungkiri sama sekali, kita-kita tidaklah menginginkan hal ini nanti-nya terjadi. Namun, mari kita sekarang ambil kemungkinan paling buruknya di sini, kalau memang nantinya Affleck mundur sebagai Batman, kira-kira menurut kalian bagaimana ya nasib DCEU nanti ke depannya? Lalu, siapakah sosok aktor yang pas untuk menggantikannya sebagai sosok Cape Crusader baru-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru