NEWS

Ini Dia Kurang Lebihnya Fokus Plot Kisah Avatar 2

Marvemir   |   Rabu, 15 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak terasa bahwa sudah hampir 7 tahun lamanya, semenjak perilisan film Avatar yang dirilis perdana pada tahun 2009 silam. Dan, kalau memang tidak ada halangan (lagi), kemungkinan besar sekuel film sci-fi keren ini, akanlah dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

Nah, sembari menunggu hingga sekuel film yang disutradarai oleh James Cameron (The Terminator) tersebut dirilis, rasanya tidaklah ada salahnya bagi kita untuk mengetahui terlebih dahulu akan fokus plot kisah film-nya ini.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Netflix Bagikan Tampilan Perdana dari Live Action Avatar: The Last Airbender
» Avatar Aang Akan Kembali Pada 10 Oktober 2025 dengan Film Trilogi Animasi



Jadi, menurut aktor utama pemeran karakter Jake Sully di franchise film ini, Sam Worthington, plot kisah Avatar 2 nantinya akanlah berfokus sekaligus ber-latar 8 tahun setelah peristiwa di film pertamanya dulu. Dan Jake, kini sudahlah menikah dengan kekasih-nya Nyetiri (Zoe Saldana) dan keduanya telah memiliki anak.

Selain berfokus pada Jake & Nyetiri yang sudah berkeluarga ini, Avatar 2 nantinya, jugalah akan berfokus pada sosok Jake yang walau sudah 8 tahun tinggal di dunia Pandora, dirinya tetaplah terlihat dan merasa seperti masih baru pertama kali melihat dunia ras istri-nya tersebut.



Ya, intinya dengan kata lain, intisari dari kisah Avatar 2 ini akanlah meng-eksplor lebih jauh lagi akan hubungan dinamika kekeluargaan yang terjadi diantara keluarga Sully beserta lingkungan Pandora sekitarnya. Dan kalau menurut Kru KotGa sih, Kru KotGa gak keberatan dan tentunya sangatlah cukup masuk akal apabila sekuel ini mempunyai fokus cerita seperti demikian.

Nah, kalau pendapat Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah Kotakers suka dengan plot kisah sekuel film-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru