NEWS

Guilty Gear Xrd Rev 2 Umumkan Jadwal Perilisan di Wilayah Barat!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira buat para penggemar game fighting Guilty Gear. Arc System Works baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Guilty Gear Xrd Rev 2, yang merupakan kelanjutan dari seri Guilty Gear Xrd: Revelator yang sudah dirilis sejak 6 Juni 2016 lalu.

Arc System Works juga mengungkapkan bahwa seri dari game Guilty Gear terbaru itu akan datang dengan beberapa tambahan konten terbaru seperti skenario cerita baru di story mode, perbaikan besar pada online mode, dan konten-konten lainnya yang akan diumumkan di kesepatan berikutnya. Konten baru itu hanya tersedia untuk platform PS3, PS4, dan PC Windows.

Baca ini juga :

» [FIRST IMPRESSION ] Guilty Gear -Strive- Game Fighting 2.5D Terbaik 2021?
» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» Keren Abis, Dragon Ball FighterZ Unjuk Aksi Ultra Instinct Goku di Screenshot Terbaru!
» Tidak Lagi Eksklusif PS4, Game Fighting 'Granblue Fantasy Versus' Tuju PC Bulan Depan!
» Dragon Ball FighterZ Umumkan DLC Season 3, Hadirkan Ultra Instinct Goku dan Kefla!

Pada game Guilty Gear Xrd Rev 2 juga akan diberikan beberapa fitur baru, seperti Upgrades, Lots of Upgrades termasuk dua karakter baru Baiken dan Answer, stage baru, dan jurus-jurus baru. Legends of Rock yaitu jalan cerita baru. Balance is the Key yaitu penyeimbangan antara karakter agar permainan lebih seru. Selain itu fitur lama pada seri Guilty Gear Xrd sebelumnya juga turut dihadirkan.

Guilty Gear Xrd Rev 2 direncanakan akan rilis di Jepang pada musim semi 2017 mendatang dan tersedia untuk berbagai platform PlayStation 3, PlayStation 4, PC via Steam, dan juga game arcade. Sementara untuk wilayah barat sudah dipastikan juga rilis pada tahun 2017 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru