NEWS

Game Puzzle Snake Pass Dipastikan Rilis Akhir Maret Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sumo Digital mengumumkan Snake Pass akan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC via Steam, dan juga Windows 10 pada 28 Maret mendatang di Amerika Utara dan menyusul 29 Maret di Eropa.

Snake Pass adalah game puzzle dimana kamu akan bermain menjadi ular. Kamu bisa belok,memanjat dan melingkar sesuka hati dengan grafik yang memukau sambil menemukan sebuah keystone yang harus kamu dapatkan. Permainannya cukup mudah dan menantang dimana terdapat 15 level stage yang bisa kamu mainkan, setiap stage nya memberikan kesulitan yang berbeda.

Baca ini juga :

» Tanggal Rilis Untuk Game RPG Puzzle Alice Fiction Telah Diumumkan!
» Pra-Registrasi Untuk Game RPG Puzzle Alice Fiction Telah DIbuka!
» Windah Basudara Berhasil Tamatkan Game Puzzle Tersulit, Endingnya Bikin Ngakak!
» Bub's Puzzle Blast Akan Hadir Membawakan Gabungan Dua Game Puzzle Legendaris
» Guardian Tales, Game Petualangan RPG Imut yang Bisa Langsung Kamu Download di PlayStore

Pada PlayStation 4, Snake Pass dapat dimainkan di PS4 Pro dengan kualitas grafis yang ditingkatkan, terutama bagi kalian yang memiliki TV 4K dapat memainkan Snake Pass dengan resolusi 4K ditambah lagi FPS yang tinggi. Baik PlayStation 4 maupun PlayStation Pro sudah mendukung fitur High Dynamic Range (HDR).

Pada Xbox One, Snake Pass akan mendukung fitur Xbox Play Anywhere, yang mana bagi pengguna Xbox One sekaligus Windows 10 dapat menyimpan progress kalian termasuk save dan achievements sehingga dapat dimainkan di kedua platform tersebut. Untuk Switch, Snake Pass dapat dimainkan di mode TV, mode Handhled, dan juga mode Tabletop serta dukungan Joy-Con dan

Switch Pro Controller. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru