NEWS

Patch Watch Dogs 2 Hadirkan Ending Terbaru, Goda dengan Serial Watch Dogs 3!

Cralizer77   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebagai bagian dari patch terbaru 1.11, serial Watch Dogs 2 ternyata juga mendapatkan tambahan adegan kisah akhir dalam game tersebut, dimana terlihat sebuah lokasi yang dikatakan akan menjadi lokasi dari serial terbaru Watch Dogs 3.

Patch yang telah dirilis oleh Ubisoft untuk update terbaru Watch Dogs 2 berukuran sebesar 10 GB untuk versi konsol dan 14 GB untuk versi PC. Dimana dalam patch ini selain memperbaiki gameplay fitur online dan perbaikan terhadap bug juga menambahkan beberapa konten baru seperti area, emotes, kostum, an carlton Dance dari The Fresh of Bel-Air. Lebih jelasnya kamu bisa melihat penjelasan Ubisoft di sini.

Dibalik tambahan kisah akhir untuk Watch Dogs 2, terdapat adegan cutscene yang ternyata terdapat informasi mengenai lokasi untuk Watch Dogs 3. Kamu bisa melihat adegan cutscene terbaru untuk Watch Dogs 2 di bawah ini, dimana pada menit 2:16 dari video tersebut terlihat seperti putaran rekaman percakapan antara dua orang yang tidak diketahui dan juga beberapa angka yang tertulis di atasnya.

Disitu tertulis angka "51.462014, -0.112504" dimana bila ditelaah merupakan titik kordinat dari Brixton di London, Inggris.

Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Akhir dari Meta Roamer Healer? Dua Item ini Dapatkan Nerf Pada Patch Kali ini!
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!

Watch Dogs 2 sendiri saat ini telah tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC. Untuk menyaingi Rockstar dari GTA V-nya, Ubisoft juga telah membagikan beberapa update baru yang tentunya ditujukan bagi seluruh gamer agar lebih nyaman bermain game open world buatannya tersebut.

So, kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan diberikan oleh Ubisoft terhadap franchise Watch Dogs ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru