NEWS

Catat! Ini Tanggal Rilis Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Devilcute   |   Jumat, 17 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Terjawab sudah teka-teki tanggal rilis untuk game Crash Bandicoot N. sane Trilogy, Activison sedang memberikan sentuhan akhir agar hewan marsupial ini dapat berjoget dalam kualitas HD.

Dalam video teaser disebutkan bahwa game tersebut akan rilis pada bulan Juni tahun ini, tepatnya tanggal 30 Juni 2017. Activision dan tim developer Vicarious Visions sudah bekerja keras untuk membuat game trilogi klasik ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Valorant Mobile Kabarnya Akan Rilis Pada Bulan Januari 2024!
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Producer Kara Massie mengatakan bahwa pengumuman Crash Bandicoot N. sane Trilogy baru bisa diumumkan hari ini karena harus memastikan segala sesuatunya harus sempurna, memang terkadang membutuh waktu lebih lama tapi hasilnya cukup memuaskan. Ada sedikit perubahan pada visualnya dengan menggunakan cahaya tambahan dalam PBR (Physically Based Rendering) engine dan juga penambahan ukuran pada tekstur agar terlihat lebih bagus.

Judul Crash Bandicoot N. sane Trilogy ini sendiri akan terdapat tiga serial Crash Bandicoot yang telah mendapatkan peningkatan kualitas grafis, diantaranya Crash Bandicoot 2: Cortex Strikes Back, dan Crash Bandicoot: Warped. Game Crash Bandicoot Trilogy akan tersedia pada konsol Playstation 4.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru