NEWS

Wow, Bocah 12 Tahun Ini Ikut Membuat Game Gunman Taco Truck

Devilcute   |   Jumat, 17 Feb 2017

Developer Game yang sudah malang melintang john and Brendo Romero (Doom, Wizardy) telah merilis game terbaru yang mereka buat bersama dengan seorang bocah 12 tahun. Anak tersebut adalah anak dari Donovan Bratwaite dan Romero yang ikut dalam proses pembuatan game yang dinamakan Gunman Taco Truck.

Gunman Taco Truck sudah tersedia secara gratis di Google Play dan App Stores, untuk versi PC telah tersedia di Steam pada minggu lalu dengan harga £8.99 atau setara dengan Rp.130rb.

Baca ini juga :

» [Kisah Mobile Legends] Yi Sun-shin, Sang Pahlawan Dari Negera Korea
» Ini Dia Game Tiang Listrik yang Sedang Fenomenal di Indonesia!
» Bukan Jadi Juara, Hanya Menjadi Peserta Kompetisi Mobile Legends MPL akan Mendapatkan $300/minggu
» Dewi Selfie Vivo! Skin Spesial Terbaru Eudora di Mobile Legends
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game Android Minggu Ini

Game ini mengambil latar belakang dimana telah terjadi perang nuklir, dan mengisahkan seorang penjual taco dari Mexico berusaha menyelematkan diri dengan melawan musuh yang sudah berubah menjadi mutant, menyelusuri jalanan untuk mengumpulkan makanan. Kamu dapat mengupgrade Truck Taco dan menjualnya kepada survivor yang selamat dari korban nuklir pada rest area.

Gunman Taco Truck ini mendapat rating 12+ dari PEGI. Game mobile ini terdapat 2 mini game yang bisa kamu mainkan, yang paling mudah adalah menembak musuh-musuh yang datang dan mengumpulkan material, lalu yang tersulit adalah saat membuat taco untuk para survivor karena kamu harus mengingat beberapa resepnya.

Seperti apasih game yang dibuat bersama seorang bocah ini, yuk simak video gameplaynya dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru