NEWS

Akhirnya PewDiePie Angkat Bicara Mengenai Kasus Rasisme yang Dia Lakukan!

Keyboard22   |   5 Hari yang lalu

PewDiePie akhirnya telah menanggapi kontroversi seputar laporan Wall Street Journal yang menemukan 9 video yang di posting oleh PewDiePie selama kurun waktu 6 bulan belakangan ini dan ia membuat sebuah lelucon yang dianggap rasis dan juga mereferensikan Nazi pada beberapa videonya.

Seperti yang kalian ketahui, PewDiePie menunjukan sebuah video yang berisikan seorang pria bertelanjang dada dan mengatakan sesuatu yang berbau Nazi dan dua pria tersebut membawa sebuah spanduk dengan kata-kata yang kurang mengenakan, tetapi via Fiverr, PewDiePie berpendapat bahwa ia tidak serius dan hanya bercanda akan hal itu.

Baca ini juga :

» Disney Memutuskan Hubungan dengan PewDiePie Karena Dianggap Rasis
» Wow! Spesifikasi PC yang Dimiliki Oleh PewDiePie Seharga Mobil!
» PewDiePie Melakukan Hal Gila Dengan Meminum Air Seni-nya Sendiri, Hasilnya Mengejutkan!
» PewDiePie Mendapatkan Hadiah "Ruby" Dari Youtube Atas 50 Juta Subscriber-nya
» PewDiePie Buktikan Kalau Dia Telah Menghapus Channel YouTube Miliknya

Pada video yang ia unggah berjudul "my response," akhirnya PewDiePie pun meminta maaf dan mengatakan, "Saya minta maaf atas kata-kata yang saya gunakan, karena saya tahu mungkin mereka tersinggung dan saya mengakui bahwa lelucon tersebut sudah lewat batas," ujarnya. "Saya sangat percaya bahwa kalian bisa membuat lelucon apapun tetapi saja juga harus tau bahwa membuat lelucon harus dengan cara yang benar."

Cukup mengejutkan memang, di akhir video ia mengatakan sesuatu kepada Wall Street Journal yang melaporkan dia, "saya masih disini, saya masih membuat membuat video, percobaan yang bagus, coba lagi lain kali ****," ujarnya. Selain itu juga ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur masih ada yang mendukung dia terutama para penggemar dan para komunitas YouTuber yang mendukung dia hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru
alt