NEWS

Akhirnya PewDiePie Angkat Bicara Mengenai Kasus Rasisme yang Dia Lakukan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 17 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PewDiePie akhirnya telah menanggapi kontroversi seputar laporan Wall Street Journal yang menemukan 9 video yang di posting oleh PewDiePie selama kurun waktu 6 bulan belakangan ini dan ia membuat sebuah lelucon yang dianggap rasis dan juga mereferensikan Nazi pada beberapa videonya.

Seperti yang kalian ketahui, PewDiePie menunjukan sebuah video yang berisikan seorang pria bertelanjang dada dan mengatakan sesuatu yang berbau Nazi dan dua pria tersebut membawa sebuah spanduk dengan kata-kata yang kurang mengenakan, tetapi via Fiverr, PewDiePie berpendapat bahwa ia tidak serius dan hanya bercanda akan hal itu.

Baca ini juga :

» Akhirnya Terlaksana, Kolaborasi MrBeast dengan Pewdiepie Sudah Tayang di Channel MrBeast!
» Akhirnya Jadi! Kolaborasi Antara MrBeast dan Pewdiepie Akan Tayang Pada Hari Sabtu!
» Rivalitas! MrBeast Akhirnya Berhasil Lewati Jumlah Video ditonton Milik Pewdiepie!
» Siarkan Konten Lamanya Dalam Live Streaming Twitch, Channel Pewdiepie Kembali Terkena Banned!
» Resmi Menjadi Bapak! PewDiePie Umumkan Anak Pertamanya Telah Lahir!

Pada video yang ia unggah berjudul "my response," akhirnya PewDiePie pun meminta maaf dan mengatakan, "Saya minta maaf atas kata-kata yang saya gunakan, karena saya tahu mungkin mereka tersinggung dan saya mengakui bahwa lelucon tersebut sudah lewat batas," ujarnya. "Saya sangat percaya bahwa kalian bisa membuat lelucon apapun tetapi saja juga harus tau bahwa membuat lelucon harus dengan cara yang benar."

Cukup mengejutkan memang, di akhir video ia mengatakan sesuatu kepada Wall Street Journal yang melaporkan dia, "saya masih disini, saya masih membuat membuat video, percobaan yang bagus, coba lagi lain kali ****," ujarnya. Selain itu juga ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur masih ada yang mendukung dia terutama para penggemar dan para komunitas YouTuber yang mendukung dia hingga saat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru