NEWS

Glitch Nioh Dapat Hapus Data yang Telah Tersimpan!

Cralizer77   |   Jumat, 17 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Koei Tecmo memang telah merilis game eksklusif Nioh untuk PlayStation 4 beberapa waktu lalu, dimana game yang mengadopsi action RPG ini sempat dikatakan mirip dengan serial Dark Souls. Nah, baru-baru ini game tersebut ternyata terdapat sebuah glitch yang harus benar-benar diperhatikan atau data yang telah tersimpan setelah kamu mainkan berhari-hari dapat hilang seketika.

Glitch tersebut diketahui oleh beberapa akun forum Reddit dan NeoGAF, dimana glitch yang cukup berbahaya tersebut ketika kamu tengah membuat karakter baru maka seluruh data yang tersimpan akan hilang seketika. Nioh sendiri memang didesain untuk dapat menyimpan beberapa progres game yang telah dimainkan dan dapat membuat progres baru lalu menyimpannya. Namun sepertinya Koei Tecmo maupun Team Ninja tidak menyadari glitch tersebut yang tentu berdampak pada player Nioh.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Jadi Samurai Era Bakumatsu di Game Souls-Like yang Open World! - Preview Rise of the Ronin
» Pilih Jalanmu Sendiri Di Rise of the Ronin

Salah satu gamer diketahui telah kehilangan karakter yang sudah memiliki level 98 dalam game Nioh, karena ingin membuat karakter baru. Sayangnya karakter yang telah hilang tersebut tidak bisa kembali karena sudah terhapus dalam sistem PlayStation 4.

Akibat glitch tersebut, banyak para pemain Nioh melaporkan ke pihak Koei Tecmo maupun ke Team Ninja untuk memperbaikinya. Untuk menghindari kejadian terhapusnya karakter Nioh yang telah dimainkan, sebaiknya telah mem-backup-nya lebih dulu pada USB drive atau Cloud sebelum membuat karakter baru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru