NEWS

NetherRealm Mengkonfirmasi Injustice 2 Juga Dipastikan Hadir Untuk Perangkat Mobile!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 18 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Baru-baru ini creative director NetherRealm Studios mengkonfirmasi lewat kicauan nya di Twitter bahwa Injustice 2 dikonfirmasi juga akan turut hadir untuk perangkat mobile. Selain itu pada perangkat mobile juga akan diberikan fitur baru, mode, serta gameplay yang berbeda dibanding versi konsol.



Baca ini juga :

» Injustice: Gods Among Us Kini Bisa Kalian Dapatkan di Steam dan PS4 Secara Gratis!
» Minggu Depan Enchantress Sudah Ada di Injustice 2
» [SPECIAL] 7 Rekomendasi Game PC Terbaik Minggu Ini
» Injustice 2 Memulai Open Beta, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkannya!
» Injustice 2 Dipastikan Tuju PC, Open Beta Akan Segera Dimulai!

Dengan mengusung tagline Every Battle Defines You, sepertinya game Injustice 2 akan membawa gamer kembali ke bagaimana serunya pertarungan antara superhero melawan superhero dan superhero melawan supervillain secara all-out dengan kombo-kombo yang dashyat. Makanya developernya memberitahukan bahwa pertarungan mungkin game ini agak keras.

Game ini adalah sequel dari game sebelumnya yang dirilis di tahun 2013 yaitu Injustice: Gods Among Us. Ada beberapa karakter sudah dikonfiramsi yang dapat kalian mainkan yaitu Aquaman, Atrocitus, Batman, Blue Beetle, Deadshot, Gorilla Grodd, Harley Quinn, Supergirl, Superman, dan Wonder Woman.

Injustice 2 versi mobile dikabarkan sudah tersedia untuk perangkat iOS via App Store namun baru soft-launch di Philipina.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru