NEWS

Wah Ending Sword Art Online: Ordinal Scale Memperlihatkan Teaser "SAO will return"

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 18 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini adalah penayangan world premiere film Sword Art Online: Ordinal Scale diseluruh dunia. Para penggemar sangat antusias ingin menonton film tersebut. Nah, pada ending film Sword Art Online: Ordinal Scale ternyata memperlihatkan sebuah teaser "SAO will return," yang secara tidak langsung menyatakan cerita Kirito dan kawan-kawan masih akan terus berlanjut.

Penayangan world premiere film Sword Art Online: Ordinal Scale sudah dimulai, namun sayangnya untuk Indonesia untuk world premiere mengalami penundaan akibat masalah teknis. Sementara untuk national premiere baru akan ditayangkan pada bulan Maret, hal ini dikonfirmasi langsung oleh sebuah postingan di Facebook oleh akun CGV Cinemas Indonesia yang mengkonfirmasi penayangan secara nasional baru akan dimulai pada bulan Maret.

Baca ini juga :

» Sambut Perilisan Resmi Sword Art Online, 4400 Manusia Sudah Terjebak di Aincrad Hingga Saat ini!
» Author Sword Art Online Ungkap Dirinya Fans VTuber Sakura Miko
» Laris Manis, Movie Sword Art Online: Progressive Capai Penjualan Tiket Sebanyak 1 Milyar Yen!
» Rayakan Perilisan, Movie Sword Art Online Progressive Berkolaborasi Dengan Film Eternals!
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!

Sword Art Online: Ordinal Scale berlatar belakang Tahun 2026, dua tahun setelah insiden SAO, sebuah game Augmented-Reality MMO baru bernama "Ordinal Scale" menjadi beken di kalangan kawula muda masa kini. Namun, sebuah keanehan muncul dalam game tersebut hingga Kirito dan kawan-kawan harus menghadapi bahaya baru.

Asuna dan lainnya telah memainkan game ini terlebih dahulu, setelah itu barulah Kirito memutuskan untuk memainkan game yang sama. Hingga mereka akhirnya mengetahui kalau Ordinal Scale bukanlah permain biasa. Nasib hubungan Kirito dan Asuna akan segera terjawab pada film ini. Kru KotGa pribadi sudah tidak sabar ingin menonton film Sword Sword art Online: Ordinal Scale.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru