NEWS

Akhirnya Rilis Di Barat, Inilah Trailer Komersial dari Poochy & Yoshi's Woolly World!

Cralizer77   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang dirilis untuk perangkat 3DS, Nintendo telah kembali membagikan sebuah sebuah cuplikan trailer terbaru untuk Poochy & Yoshi's Woolly World yang berjudul "Let's Get Adventuring!".

Pada versi 3DS ini akan terdapat seluruh stage dari versi Yoshi's Wolly Worlds di Wii U, dimana nantinya juga akan terdapat stage baru yang memungkinkan Kotakers untuk dapat bermain sebagai karakter Poochy. Layaknya pada versi Wii U, Kotakers akan dapat berpetualang di stage baru tentunya dengan tantangan baru yang harus dilewati, dengan grafis yang agak diturunkan dari versi Wii U tetapi tidak mengubah gameplay yang telah diterapkan pada versi Wii U namun ditambah dengan karakter dan stage baru untuk memikat hati para pengguna 3DS.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Selain itu, Nintendo juga melakukan kolaborasi dengan studio animasi di Jepang bernama Dwarf untuk menciptakan 30 animasi pendek yang menghadirkan karakter Yoshi dan Poochy bermain bersama yang nantinya juga akan terdapat dalam game Poochy & Yoshi's Woolly World versi 3DS ini.

Poochy & Yoshi's Woolly World sendiri saat ini telah tersedia untuk 3DS versi fisik maupun digital melalui layanan Nintendo eShop. Berikut cuplikan trailer terbaru yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru