NEWS

Fanboy Nvidia Ini Membunuh Fanboy AMD Setelah Berdebat VGA Mana yang Lebih Baik

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perdebatan vga yang mana lebih baik antara Nvidia dan AMD memang tidak akan ada habisnya, tapi untuk kasus perdebatan yang satu ini cukup langka dan mengenaskan. Dua orang Rusia ini saling berdebat VGA mana yang lebih baik, Nvidia atau AMD, dan salah satu fanboy mengangkhirinya dengan cara sadis, yaitu membunuh temannya.

Aleksander Trofimov, 37 tahun, membunuh temannya dengan sebuah pisau dengan cara menusuknya dikepala nya secara bertubi-tubi. Orang yang dibunuh adalah Evgeny Lylin. Bahkan setelah ia meninggal, tersangka terus menusuk korban hingga 11 kali.

Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play

Insiden tersebut terjadi di kota Saransk, Rusia. Mereka berdua adalah teman semasa kuliah beberapa tahun yang lalu hingga sekarang. Aleksander mengundang Evgeny Lylin kerumahnya untuk minum-minum, dan mereka berdua mabuk.

Memang terlintas terlihat ini adalah kejahatan yang cukup mengerikan. Selain itu, beberapa orang beranggapan bahwa memang mereka mabuk, tetapi hal ini bisa disebabkan juga karena gangguan mental mereka, masa ya membunuh seseorang cuma karena kalah dalam berargumen tentang vga mana yang lebih baik?

Tentu saja hal ini menjadi sejarah yang kelam dalam dunia berdebatan "VGA mana yang lebih baik? Nvidia atau AMD?" dengan menyebabkan kemungkinan terburuk, yaitu yang diakhiri dengan pembunuhan. Jangan ditiru ya kotakers, berdebat boleh, dan memang kalah dalam berargumen jadikan itu ilmu untuk kalian dan terima kekalahan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru