NEWS

Natsu dan Fairy Tail Guild Bergabung di Dragonica Mobile: Fairy Tail Edition

Devilcute   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dragonica Mobile server Korea sudah tutup beberapa waktu lalu, sepertinya game mobile tersebut benar-benar sudah tamat. Namun, dibawah manajemen baru D's ARK sebuah perusahaan yang berbasis di Korea, menghidupkan kembali game Dragonica Mobile.

D's ARK membuat konsep baru Dragonica Mobile dengan kolaborasi karakter Fairy Tail, D's ARK telah memiliki hak lisensi untuk menggunakan karakter Fairy Tail di dalam game Dragonica Mobile. Dengan nama Dragonica Mobile : Fairy Tail Edition dan akan tersedia dalam perangkat android dan iOS.

-Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Masih belum jelas apakah karakter Natsu akan benar-benar dapat dimainkan atau hanya sebuah kostum untuk karakter, akan cukup mengesankan melihat karakter dari Fairy Tail Guild akan mengerahkan skillnya untuk melawan monster-monster. Pre-registration Dragonica Mobile: Fairy Tail Edition telah dibuka untuk wilayah Korea.

Jika kamu ingin mendaftar untuk pre-registration maka kamu akan berkesempatan untuk memenangkan sebuah Playstation 4 Pro. Untuk saat ini belum ada kabar mengenai versi globalnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari D's ARK.

Sambil meunggu kabar versi globalnya, yuk simak trailer video dari Dragonica Mobile: Fairy Tail Edition dibawah ini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru