NEWS

Yuk Intip Gameplay Game Mobile ADEN yang Mirip dengan Lineage

Devilcute   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Halo kotakers, sudah tahu belum kalau game mobile MMORPG Aden sudah rilis di Korea. Aden adalah game MMORPG dengan sistem open world yang dapat kamu mainkan pada perangkat android dan iOS, meskipun saat ini game Aden baru tersedia pada perangkat android, versi iOS akan segera menyusul.

Terdapat fitur job yang dapat kamu mainkan sesuai keinginanmu. Para pemain dapat memilih job awal seperti Knight, Archer, dan juga Wizard, dan kalian para memilih 3 tipe permainan kalian dari setiap job tersebut, high HP, high DPS, dan juga tipe balance. Setiap job mempunyai 4 ability dan 4 perubahan berbeda.

Baca ini juga :

» Dampak Layoff, Studio Developer Game Relic Entertainment Pisah dari SEGA dan Kembali Indie
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!

Untuk masalah grafis, Developer asal Korea Selatan ITS Games menyajikan grafis 3D yang sungguh memukau layaknya game PC, tentunya akan memanjakan mata dan membuatmu betah bermain.

Dengan mode multiplayer yang cukup menarik dan menyenangkan, kamu bisa menjelajahi dunia dan mengalahkan BOSS di map terbuka. Disamping itu juga kamu dapat bertarung dengan pemain lainnya dalam mode PVP di map terbuka. Terdapat Mode Deathmatch (3vs3) dimana kamu dapat bergabung bersama tim mu dan mengalahkan tim lawan. Yang menarik adalah mode Demon Legion dimana kamu bisa membuat party untuk melawan BOSS super kuat dengan maksimal 5 pemain.

Bagi kotakers yang ingin mencoba game Aden ini, kamu bisa mengunduh file APK dibawah ini

APK File: Klik disini

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru