NEWS

Inilah Cuplikan Opening Movie dalam Game Visual Novel Desire: Remaster!

Taufik Hidayat   |   Senin, 20 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
El Dia telah merilis opening movie dari game teranyar mereka Desire: Remaster Version yang akan segera rilis untuk PS Vita dan PC. Pada cuplikan opening movie tersebut terlihat jalan cerita akan kalian alami nantinya game ini.

Dalam game visual novel Desire versi remaster ini menghadirkan gameplay yang sudah tersusun, sehingga gamers hanya akan mengikuti cerita yang dijalankan. Gamer akan berada disebuah lokasi disebuah pulau terisolasi dari dunia luar, dimana terdapat tempat penelitian bernama Desire. Ditempat tersebut ternyata menyimpan misteri yang tidak diketahui oleh dunia luar, karena misteri tersebut sehingga membawa karakter Makoto yang merupakan seorang peneliti untuk mengetahui misteri apa yang terjadi di Desire.

Baca ini juga :

» Bukan Remake, Lollipop Chainsaw RePop Kini Hanya disebut sebagai Remaster!
» Data Ditemukan Di Website Resmi, Rumor Perilisan Red Dead Redemption Remaster Semakin Kuat!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Banyak Pemain Dan Fans Yang Ramai Meminta Refund Setelah Membeli GTA Trilogy Definitive Edition!
» Grafis Lebih Indah, Rockstar Pamerkan Trailer dan Spesifikasi PC untuk Grand Theft Auto The Trilogy

Nah, pada versi remaster ini akan tetap menggunakan gameplay yang sama seperti versi sebelumnya, namun terdapat beberapa penambahan dibagian animasi dan juga CG yang tentu akan menambahkan kualitas visualisasi game ini untuk menambah keseruan kalian bermain game ini.

Rencananya Desire: Remaster Version akan segera dirilis untuk PS Vita dan PC via Steam pada tanggal 27 April 2017 mendatang. Berikut cuplikan opening movie dari game visual novel Desire: Remaster Version yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru