NEWS

Square Enix Umumkan Project RPG Terbaru dengan Studi Istolia

Devilcute   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Project Prelude Rune adalah project terbaru dari Square Enix, dikembangkan oleh sebuah developer baru studio Istolia dan di produksi oleh producer Hideo Baba, yang juga merupakan president dari perusahaan baru tersebut.

Berikut garis besar project yang sedang dikerjakan oleh Square Enix, project tersebut mengarah kepada sebuah fantasy yang baru dan fresh, dimana terdapat hamparan tanah yang luas dan kehidupan dimuka bumi, orang-orangnya mempunyai mimpi dan berjuang untuk mendapatkannya.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

Studio Istolia, yang diambil dari kata Yunani yang berarti adalah story atau kisah. Ingin mempersembahkan sebuah kisah yang tak terlupakan yang akan memberikan inspirasi untuk banyak orang, termasuk para pemain di kehidupan nyata dan memberikan pengalaman baru untuk semua player di dunia.

Saat ini mereka tengah mencari dan membuka lowongan untuk menjadi staff mereka loh kotakers. Lowongan yang dibutuhkan adalah sebagai planners, designers dan juga progammers. Jika kotakers berminat untuk bergabung silahkan kunjungi official websitenya di studio Istolia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru