NEWS

Ramaikan Turnamen Spesial Black Squad Indonesia di Bulan Maret!

Basittt   |   Selasa, 21 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Di bulan Maret ini, Tim Black Squad Indonesia akan kembali mengadakan turnamen spesial. Pada turnamen spesial ini kalian akan bersaing dengan tim papan atas yang mewakili Clan terbesar di Black Squad Indonesia. Untuk bisa mengikuti tournament ini, Clan kalian harus bersaing terlebih dahulu dengan clan lainnya memperebutkan posisi 16 besar dalam "Weekly Clan Ranking" periode 21-27 Februari 2017.

Nantinya, 16 Clan teratas bisa mengirimkan wakil tim mereka yang berisikan 5 pemain inti dan 1 pemain cadangan untuk berpartisipasi dalam Black Squad March Tournament. Hadiah menarik "Komodo Set" dipertaruhkan dalam tournament kali ini. Untuk clan yang sudah berpartisipasi di February Tournament tidak bisa ikut kembali di March Tournament, jadi list 16 clan peserta untuk March Tournament kali ini akan diisi clan yang berbeda dari February Tournament.

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Dulu Gamenya Wara Wiri di Warnet, Kini Gemscool Hentikan Layanan Pada 31 Maret 2021
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Nah, mengingat hadiah yang didapatkan cukup lumayan dan patut dipertaruhkan. Maka, para gamer harus berjuang lebih keras untuk bisa menjadi juara di kompetisi kali ini. Jadi, jangan sampai kelewatan dan segera daftarkan tim kalian ya!

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru