NEWS

Sosok Karakter William dari NioH Dikonfirmasi Juga Hadir untuk Musou Stars!

Cralizer77   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Karakter yang akan dapat dimainkan dalam game Musou Stars yang akan segera dirilis oleh Koei Tecmo ini semakin banyak, kini sosok karakter William Adams berasal dari game NioH yang telah dirilis beberapa waktu lalu ini juga akan hadir dalam game buatan Omega Force tersebut.

Informasi tersebut dikonfirmasikan oleh Koei Tecmo lewat sebuah cuplikan trailer dan beberapa screenshots yang bisa kamu lihat di bawah artikel ini. Sosok William dalam Musou Stars juga akan mengadaptasi dari game aslinya, sehingga mulai dari teknik serangan hingga jurus yang dimiliki juga akan kamu rasakan dalam game Musou Stars ini.

Saat ini lebih dari 20 karakter telah diperkenalkan dari game Musou Stars, belum diketahui berapa jumlah keseluruhan karakter yang akan dapat dimainkan pada game tersebut. Sebelumnya beberapa karakter lain seperti Ryu Hayabusa dari Ninja Gaiden, Oka dari Toukiden, Sanada Yukimura dari Samurai Warriors, Zhao Yun dari Dynasty Warriors, Hajime Arima dari Harukanaru Toki no Naka de, hingga Honoka dan Marie Rose dari Dead or Alive juga akan turut dapat dimainkan dalam game Musou Stars.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Setiap karakter tersebut akan memiliki keunikan gaya serangan masing-masing, sehingga menambah keseruan dalam mengalahkan ratusan AI yang menyerang. Sistem AI dalam game Musou Stars ini juga telah diperbarui dan memiliki bentuk yang bermacam-macam. Untuk map sendiri sepertinya akan mengadopsi beberapa map yang telah digunakan pada serial Dynasty Warriors dan game yang sejenis lainnya milik Koei Tecmo.

Rencananya Musou Stars akan segera dirilis untuk PlayStation 4 dan PS Vita diwilayah Jepang lebih dulu pada tanggal 2 Maret 2017 mendatang. Belum ada informasi apakah game Musou Stars ini juga akan dirilis untuk wilayah barat atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru