NEWS

Diluar Perkiraan, Benarkah "Efi Oladele" Hero Terbaru Overwatch?

Taufik Hidayat   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Blizzard secara resmi telah membagikan bocoran pertama karakter ke-24 Overwatch pada blog post yang diperkirakan Doomfist, tapi ternyata seorang robot berusia 11 tahun yang berasal dari Numbani bernama Efi Oladele, ia adalah robot yang dijuluki "si jenius" dari Adawe Foundation.

Pada postingan di blog tersebut, Blizzard memaparkan dan membahas bagaimana prestasinya dalam dunia robotoka dan kecerdasan. Sama seperti postingan di blog sebelumnnya yaitu pada saat pengumuman akan hadirnya karkater Sombra.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Sampai saat ini informasi mengenai karakter ke-24 Overwatch masih belum jelas, dan jelas sang director Jeff Kaplan memberi kesan bahwa karakter ke-24 Overwatch bukan Doomfist, meski banyak orang telah berspekulasi bahwa karakter Doomfist adalah karakter baru selanjutnya. Belum jelas apakah karakter ke-24 adalah Oladele atau ia hanya seorang karakter pelengkap storyline saja?

Terlepas dari hal itu, Jeff Kaplan pada akhir tahun lalu memang berencana akan menghadirkan beberapa karakter baru pada tahun ini, dan sosok karakter baru tersebut sudah selesai dibuat dalam tahap desain. Kita tunggu saja bagaimana rencana Blizzard kedepannya.

Overwatch tersedia untuk PS4, Xbox One, dan juga PC, harga Overwatch Standard Edition berkisar 533.000 IDR dan untuk Origins Edition berkisar 799.000 IDR.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru