NEWS

Tema Experience Beyond Reality Akan Menjadi Konsep Tokyo Game Show 2017!

Cralizer77   |   Rabu, 22 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disaat industri gaming tengah dibersiap diri untuk menghadapi acara tahunan E3 2017 yang akan segera digelar dalam waktu dekat, ternyata CESA (Japan Computer Entertainment Suplliers Association) telah mengumumkan tema yang akan diusung pada acara Tokyo Game Show 2017 lewat press release yang diberikan pada situs resminya.

Acara yang akan digelar pada tanggal 21 hingga 24 September 2017 mendatang dan akan tetap bertempat di Makuhari Messe, Chiba dekat Tokyo, Jepang. Seperti biasa, pada tanggal 21 dan 22 September 2017 akan menjadi business day dan waktu khusus untuk para media dari mancanegara meliput isi dari acara TGS 2017. Sedangkan pada tanggal 23 dan 24 September 2017, acara TGS 2017 baru dibuka untuk umum.

Tokyo Game Show 2017 kali ini akan mengusung tema "Experience beyond reality". Tema yang diusung oleh CESA untuk Tokyo Game Show selalu menggunakan tiga kata, dimana pada acara TGS 2016 lalu menggunakan tema "Press Start to Play the Future". Kini dengan tema Experience Beyond Rality acara TGS 2017 mengimplementasikan seluruh proyek realistis yang telah diperlihatkan tahun lalu dengan berkembangkan kemajuan teknologi yang semakin membuat industri gaming menjadi semakin canggih. Acara TGS tahun ini juga bertujuan untuk membuktikan bahwa industri gaming telah memasuki fase evolusi.

Baca ini juga :

» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» Kreator Stellar Blade: Video Games Adalah Segalanya Untuk Saya

Jika TGS 2016 lebih condong memperlihatkan kemajuan teknologi virtual reality (VR), pada acara TGS 2017 sepertinya perkembangan VR yang akan dipadukan dengan sistem Augmented Reality akan menjadi poin utama acara TGS 2017, dimana seperti yang kita ketahui perangkat yang telah mengusung konsep tersebut adalah Hololens yang dibuat oleh Microsoft. Sebelumnya industri gaming di Jepang kini tengah membangun fase gaming yang memberikan pengalaman realistis, contohnya adalah game VRMMO Sword Art Online: The Begining yang telah dikembangkan oleh IBM Jepang.

So, kita tunggu saja konsep apa yang akan ditampilkan oleh acara Tokyo Game Show 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru