NEWS

NVIDIA Siap Memperkenalkan GTX 1080 Ti Pada Acara GDC 2017!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
NVIDIA telah membagikan halaman teaser pada situs resmi GeForce.com dan sekaligus mengkonfirmasi produk teranyar mereka GeForce GTX 1080 Ti akan segera diperkenalkan enam hari dari sekarang yaitu tepatnya pada perhelatan acara GDC 2017 untuk melihat bagaimana wujud dan performanya.

Pada situs tersebut tidak terlalu mengungkapkan lebih detail, dan hanya memperlihatkan sebuah countdown dan sebuah video yang berjalan di background. Dan yang menarik sekaligus memastikan bahwa NVIDIA pasti akan memperkenalkan varian "TI" untuk GTX 1080 terlihat dari kata-kata "It's Almost Time" yang mana pada kata "Ti" dibuat bold.

Baca ini juga :

» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play
» Geforce Now, Cloud Gaming Dari Nvidia Akan Hadir Versi Gratis! Tapi Harus Nonton Iklan Dulu
» [RUMOR] Nintendo Switch 2 Akan Dirilis Pada Bulan Maret 2025
» Nvidia Raih Prestasi Luar Biasa! Jadi Perusahaan Senilai 2 Triliun USD Berkat Dominasi di Bidang AI

NVIDIA GTX 1080 Ti ini sendiri akan dirilis untuk para kalangan enthusiast dan para hardcore gamer yang ingin bermain game dengan resolusi 4K dan juga 60 FPS hanya dengan single GPU. Mengingat untuk saat ini baru GTX Titan X Pascal atau Dual SLI GTX 1080 saja yang baru bisa melakukan hal itu dan harganya sangat mahal.

GTX 1080 Ti diprediksi akan menggunakan memori GDDR5X 10GB, selain itu juga akan menggunakan arsitektur Pascal GP102 yang sama dengan GTX Titan X Pascal. GTX 1080 Ti akan hadir dengan 10,8 miliar transistor dan juga memiliki 3072 CUDA Core dan dikabarkan akan memakan daya sebesar 250 Watt.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru