NEWS

Pikachu Bertopi Datang Lagi, Ini Dia Bocoran Event Ulang Tahun Pertama Pokemon Go

Master-Fakry   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bersiap untuk event menarik selanjutnya di Pokemon Go karena dalam rangka merayakan setahun peluncurannya, game tersebut akan menyelenggarakan sebuah event bertajuk "Pokemon Day" yang kembali menghadirkan Pikachu dengan topi pesta serta beberapa keseruan lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh seorang gamer Pokemon Go yang "katanya" menemukan kode yang menjelaskan tentang event akan datang di dalam game. Jadi bisa dibilang, kabar ini masih dalam kategori gosip, sebab pihak terkait belum mengumumkan apapun mengenai kabar tersebut.

Seperti yang diketahui bahwa Pokemon Go pertama kali rilis pada tahun 2016, tepatnya tanggal 6 Juli. Walaupun sebagian negara lain baru mendapatkan game ini beberapa waktu setelahnya. Di Indonesia sendiri, Pokemon Go baru diluncurkan secara resmi sekitar 1 bulan setelah peluncuran perdananya di seluruh dunia.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali
» Seorang Pria di Amerika Serikat Nekat Mencuri Kartu Pokemon Senilai 783 Juta Rupiah!

Event yang kemungkinan digelar pada 6 Juli mendatang itu, berdasarkan beberapa event sebelumnya, kemungkinan juga akan menghadirkan keseruan lainnya, seperti peningkatan tingkat kemunculan Pokemon tertentu, double candy atau XP, dan item edisi terbatas di shop.

Pokemon Go adalah game buatan Niantic Labs yang menghadirkan fitur augmented-reality (AR). Pada game yang tersedia untuk Android dan iOS ini, pemain dapat menangkap beragam Pokemon yang tersebar di berbagai lokasi. Gameplay-nya yang unik mengajak pemain bergerak untuk mencari Pokemon, check-in di PokeStops dan bertarung di Gym.



(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru