NEWS

Temukan Banyak Hadiah Keren Hanya di Black Squad Login & Get!

Basittt   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menambah semangat para gamer untuk terus bertempur di Black Squad Indonesia, kali ini Gemscool menghadirkan satu event yang sangat menarik untuk diikuti. Bertajuk Black Squad Login & Get, melalui event tersebut para gamer akan mendapatkan banyak hadiah menarik dari Tim Black Squad Indonesia. Langsung saja yuk kita simak bersama-sama!

Event Black Squad Login & Get akan berlangsung pada tanggal 23 Februari 2017 hingga 1 Maret 2017. Selama periode tersebut, hanya dengan melakukan login ke dalam game Black Squad dan melakukan pertempuran selama 1 jam, maka para gamer akan mendapatkan hadiah menarik dari Tim Black Squad Indonesia. Menariknya, hadiah yang dibagikan akan berbeda-beda setiap harinya, sehingga para gamer harus login setiap hari untuk mendapatkan semuanya.

Berikut hadiah yang dibagikan:

Baca ini juga :

» Gagal Tajir! Netizen Ini Ngaku Punya 3.019 Bitcoin Di Tahun 2010 Yang Ditukar Dengan Voucher Game
» [VIDEO] Goodbye Gemscool! Inilah Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Selamat Tinggal Gemscool! Ini Dia Deretan Game Legendaris dari Sang Publisher
» Dulu Gamenya Wara Wiri di Warnet, Kini Gemscool Hentikan Layanan Pada 31 Maret 2021
» Bikin Kangen Pas Masih Jadi Bocil! Game Nostalgia Masa Kejayaan Warnet Indonesia

Setelah melihat hadiah yang dibagikan dan cara mengikuti event yang begitu mudah, pastinya para gamer akan berbondong-bondong untuk bisa ikutan. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru