NEWS

Nikmati Kemeriahan Dua Event Terbaru di CrossFire Indonesia, Banyak Hadiah Menarik Setiap Harinya!

Basittt   |   Kamis, 23 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Demi untuk memeriahkan aksi tembak-tembakan para gamer, kali ini Tim CrossFire Indonesia menghadirkan dua event baru yang sangat menarik untuk disimak. Bertajuk The Last Order dan Februari Special Booster, para gamer akan dimanjakan dengan berbagai konten seru di dalam game CrossFire. Gapercaya?

The Last Order

Berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2017, para gamer yang main ke dalam game CrossFire selama 30 menit akan mendapatkan hadiah. Hadiah yang diberikan berbeda setiap harinya, mulai dari Spiderweb Kapsul, M4A1 Elite Kapsul, hingga New Type Set Kapsul. Semua itu bisa para gamer dapatkan jika kalian main setiap hari selama periode event berlangsung. Yakin tidak ingin ikutan?

Baca ini juga :

» Atlantica Rising Siap Rilis! Ada Banyak Fitur Baru dan Rate EXP Lebih Tinggi
» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Usung Target Emas di SEA Games! Timnas Crossfire Indonesia Berlatih Hingga Negeri China!
» LUNA ONLINE: NEW WORLD, Game Online Nostalgia Terbaru Indonesia di Tahun 2023
» Jadilah Bintang Metaverse di Idol Meta! Grand Launching pada 25 Januari

Februari Special Booster

Berlangsung pada tanggal 24-26 Februari 2016, para gamer yang login ke dalam game CrossFire Indonesia akan bergembira. Pasalnya, pada tanggal tersebut Tim CrossFire Indonesia akan memberikan bonus berupa peningkatan EXP + GP sebesar 200% serta adanya No Death Record. Wah, ketiga hal tersebut tentunya akan menambah semangat para gamer untuk bertempur di dalam game CrossFire Indonesia.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru