NEWS

Dibalik Kelucuan dan Kekonyolan-nya, PewDiePie Adalah Seorang Yang Rajin Beramal

Taufik Hidayat   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak banyak yang menduga Felix Kjellberg atau yang dikenal PewDiePie telah banyak melakukan kegiatan yang luar biasa. Dibalik kelucuan dan kekonyolan dia dibalik layar dia adalah orang yang raji beramal. Ditambah lagi, kabar buruk yang dilaporkan oleh Wall Streey Journal menambah kesan "buru" PewDiePie yang merefrensikan dia adalah seorang Nazi.

Seperti yang kalian ketahui, PewDiePie menunjukan sebuah video yang berisikan seorang pria bertelanjang dada dan mengatakan sesuatu yang berbau Nazi dan dua pria tersebut membawa sebuah spanduk dengan kata-kata yang kurang mengenakan, tetapi via Fiverr, PewDiePie berpendapat bahwa ia tidak serius dan hanya bercanda akan hal itu.

Baca ini juga :

» Akhirnya Terlaksana, Kolaborasi MrBeast dengan Pewdiepie Sudah Tayang di Channel MrBeast!
» Akhirnya Jadi! Kolaborasi Antara MrBeast dan Pewdiepie Akan Tayang Pada Hari Sabtu!
» Rivalitas! MrBeast Akhirnya Berhasil Lewati Jumlah Video ditonton Milik Pewdiepie!
» Siarkan Konten Lamanya Dalam Live Streaming Twitch, Channel Pewdiepie Kembali Terkena Banned!
» Resmi Menjadi Bapak! PewDiePie Umumkan Anak Pertamanya Telah Lahir!

Tetapi para media gagal untuk membuat PewDiePie menyesal akan hal itu, di akhir video yang berjudul "my response" ia mengatakan sesuatu kepada Wall Street Journal yang melaporkan dia, "saya masih disini, saya masih membuat membuat video, percobaan yang bagus, coba lagi lain kali ****," ujarnya. Selain itu juga ia mengucapkan terima kasih dan bersyukur masih ada yang mendukung dia terutama para penggemar dan para komunitas YouTuber yang mendukung dia hingga saat ini.

Tentu, PewdiePie memang telah membuat suatu lelucon yang sangat berlebihan, dan beberapa orang telah tersinggung dan ia harus membayar konsekuensi akan hal itu dengan kehilangan kerja sama kontrak dengan perusahaan yang besar. Dia mengerti, dan PewDiePie tidak perlu perusahaan besar tersebut. Seperti yang kita ketahui, dulu dia hanya seorang pria yang bermain di depan komputer dan tidak terikat kontrak dengan siapa pun.

Tujuan seorang Haters adalah mejatuhkan seseorang yang sudah terkenal dengan menyerang nya. Tetapi tampaknya upaya para haters gagal untuk menjatuhkan PewDiePie. Nah, pada gambar dibawah kotakers bisa saksikan beberapa kegiatan amal yang pernah PewDiePie lakukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru