NEWS

DC Akhirnya Akan Memproduksi Film Solo Nightwing, Dan Inilah Sosok Yang Akan Menjadi Sutradaranya

Marvemir   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu sekian lama, seluruh fans DC terutama fans Batman, kini akhirnya dapatlah bersorak sorai gembira. Pasalnya, beberapa jam yang lalu, situs The Hollywood Reporter secara resmi melaporkan bahwasanya DC dan Warner Bros akan memproduksi film solo dari superhero top DC, Nightwing.

Bagi Kotakers yang mungkin masih belum familiar juga. Nightwing tidaklah lain dan tidak bukan adalah Dick Grayson. Yap, bener banget. Grayson adalah mantan Robin di seluruh kisah mitologi Batman dulu.

Akan tetapi seiring bertambahnya usia Gryason serta dirinya yang kian merasa bahwa Batman terlalu mengontrol dirinya ketika beraksi menumpas kejahatan, walhasil Grayson pun memutuskan untuk keluar sebagai Robin dan akhirnya, lebih memilih untuk menjadi pahlawan tunggal bernama Nightwing.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Trailer Terbaru Gotham Knight Perlihatkan Robin Sang Pembasmi Kejahatan!



Sejauh ini, belumlah diketahui lagi siapakah sososk aktor muda yang nantinya akan memerankan salah satu karakter Batman yang sangat dicintai ini, Akan tetapi walau demikian, sosok sutradara yang nantinya akan menyutradarai film ini telah diketahui.

Dan sosok sutradara yang dimaksud tersebut adalah sutradara The LEGO Batman Movie (2017), Chris McKay. Selain sosok McKay, situs THR jugalah mengungkapkan sosok sineas yang nantinya akan bertindak sebagai penulis naskahnya. Dan sosok sineas yang dimaksud tersebut adalah Bill Dubuque (The Accountant).

Ya, kalau menurut Kru KotGa sih, Kru KotGa gak terlalu masalah dengan kedua sineas ini sebagai pihak yang nantinya akan bertanggung jawab terhadap keseluruhan film ini. Namun, yang Kru KotGa sedikit permasalahkan sekaligus tidak habis pikir di sini adalah keberanian atau lebih tepatnya kenekatan WB dan DC yang langsung melampu hijaukan begitu saja proyek ini.



Mengapa Kru KotGa sedikit mempermasalahkan hal ini? Ya memang, pengumuman adaptasi kisah Nightwing ini, tidaklah dipungkiri merupakan pengumuman yang sangat menyenangkan.

Tapi di saat yang sama, perlu kita ingat, bahwa sejauh ini, fillm-film DCEU selanjutnya saja belumlah ketahuan apakah nantinya film-film ini bakalan bisa memperbaiki citra DCEU yang mana seperti kita tahu, sejauh ini sudah di-cap buruk oleh sebagian besar kritikus dan moviegoers.



Semestinya sih kalau menurut Kru KotGa, DC dan WB harusnya berkonsentrasi dulu untuk memperbaiki sekaligus memastikan bahwa film-film DCEU mereka selanjutnya ini dapat tampil jauh lebih baik lagi dari film-film sebelumnya. Kalau memang nantinya, film-film DCEU ke depannya ini sudah lumayan, baru deh konsentrasi banget-banget terhadap proyek Nightwing ini.

Tpai ya sudahlah Kotakers, toh kita bukanlah mereka dan keputusan pun telah dibuat ya tidak? Nah, kalau memang begitu, marilah kita sekarang berspekulasi saja, kira-kira siapa nih ya nantinya sosok aktor mudah yang akan ditunjuk oleh DC & Warner Bros untuk memerankan sosok Nightwing-nya tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru