NEWS

Kemungkinan Besar Deadpool 2 Akan Dirilis Di Tanggal Berikut

Marvemir   |   Senin, 27 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejauh ini, pada dasarnya memang, proyek sekuel film anti-hero hit Marvel, Deadpool (2016), masihlah dalam tahap pengembangan yang cukup intensif. Namun, terlepas proses produksi yang masih berjalan ini, seperti biasa, hal ini tidaklah lantas menghentikan berbagai rumor yang berada di sekeliling proyek yang digawangi oleh Ryan Reynolds ini.

Dan tentunya lagi, salah satu rumor kencang yang benar-benar dibahas dalam beberapa waktu terakhir ini adalah rumor terkait jadwal rilis film-nya. Nah, jadi menurut situs MoviePilot, di-rumorkan bahwa Deadpool 2 akanlah dirilis pada tanggal 2 Maret 2018 mendatang.

Bukan itu saja, menurut mereka, film ini juga akan memulai proses syutingnya pada tanggal 1 Mei 2017 depan. Terlepas pengumuman ini terlihat dan terasa legit, tentunya tidak bosan-bosannya Kru KotGa ingatkan untuk tidak langsung meng-iyakan kabar ini.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas
» [RUMOR] Valorant Mobile Kabarnya Akan Rilis Pada Bulan Januari 2024!



Alias, ya kita tunggu saja deh hingga konfirmasi resmi lebih lanjutnya entah itu dari pihak Marvel atau pihak 20th Century FOX. Kalau, menurut Kru KotGa pribadi, Kru KotGa sih tidaklah terlalu mempermasalahkan mau di tanggal atau bulan apa film ini nantinya dirilis.

Kalau menurut Kru KotGa sih, mau kapanpun film ini nantinya dirilis, yang penting tampilan dan kisah-nya bakalan se-keren atau malah jauh lebih keren nan gokil dari film pertamanya kemarin. Bagaimana Kotakers? setuju gak dengan pendapat Kru KotGa ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru